Kegiatanku di Akhir Bulan

Tak terasa waktu terus berlalu, serasa baru beberapa hari pertama di Sasi, ternyata pas di hitung aku sudah 2,5 tahun di SAsi. Waktu yang tak singkat bagiku. Pekerjaanku di SAsi hanyalah OG (office girl), namun aku merasa sangat dihargai disini. Aku saling membantu dan berjalan beriringan dengan Bu Minah kemanapun, dimanapun, dan kapanpun Bu Minah berada. Karena OG di Sasi hanyalah kami berdua.

Walaupun harus berjauhan dengan putra-putriku yang sangat aku sayangi dan aku rindukan tapi semua itu tergantikan dengan suasana yang penuh keakraban dan canda tawa. Kerinduanku kepada Buah hatiku hanya kudapatkan saat liburan lebaran saja. Kenyamanan, keceriaan dan kekeluargaan di SAsi seolah telah mengobati semua kerinduanku kepada mereka. Tapi aku tidak pernah merasa lelah karena ini semua kulakukan demi mereka.

Kegiatannku yang selalu aku mulai dari jam 06.00 pagi dimana pada saat itu aku selalu menuju ruang guru untuk absen dan keluar lagi dengan senyuman dan selalu berdoa agar hari ini menjadi hari yang sangat menyenangkan untuk bekerja. Keadaan alam SAsi yang sangat segar dan asri membuat hati ini tenang. Walaupun pekerjaan sudah menanti mulai dari merapikan ruangan dan membersihkan setiap ruangan, kulakukan dengan penuh keikhlasan dan semangat yang tinggi.

Di setiap akhir Bulan OG selalu ikut berbelanja dengan Bu lina (inilah waktu yang selalu kutunggu karena kegiatan berbelanja selalu menyenangkan). Aku paling senang kalau di ajak belanja ke Save Max. Save Max merupakan tempat grosiran terbesar yang ada di wiliyah Cibubur. Disini kami membeli beberapa perlengkapan dan keperluan sekolah. Tentu saja harga disini sangat murah karena barang yang kami butuhkan dalam bentuk jerigen-jerigen. Semuanya serba lengkap dan nyaman…… oooooo sungguh luar biasa what a refreshing moment…..sangat mengasyikan.

Setiap kali kami berbelanja kami selalu ditemani Bu Lina sebagai juru bayar, dan kami juga di temani Mr. Adi yang bertugas mengantar kami kesana kemari dan Mr.adi ini sangat siaga sekali hahahahahaha……. serta temanku Bu Minah. kadang kalau yang lagi promo aku suka memanggil “Bu…Bu…Bu ada yang lagi promo“. Betapa senangnya aku ikut berbelanja.

Waktu berbelanja terasa sebentar padahal kalau di hitung-hitung kita sudah 3 jam di sini berkeliling melewati setiap lorong untuk mencari apa yang kita Butuhkan di sekolah. Dan alhamdulillah semua sudah terbeli.

Harapanku semoga setiap berbelanja kita selalu diajak ya semangat,ceria,bahagia,gembira Allahu akbar.

Karya Bu Eli

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *